-->
Home | Wordpress Landingpage | Blogspot Landingpage | Toko Online Blogspot |

“ Temukan Di Sini Blogspot Landing Page, Sales Page, Dan Toko Online Blogspot ”

Toko Online Amazon

         Mengapa harus membuat toko online / e-commerce berbasis blogspot? Jawabannya sederhana: Karena blogspot gratis-tis-tis-tis dan tidak perlu mengeluarkan uang satu senpun kecuali tentu saja biaya listrik tetap harus bayar.
Cuman apakah landingpage dengan blogspot tampilannya bisa professional? Tentu saja YA! TOKO ONLINE DENGAN BLOGSPOT tampilannya bisa sangat professional, SEO friendly, dan tentu saja GRATIS! Contohnya bisa di lihat di http://www.sajadah-anak-kecil.blogspot.com yang mendapatkan ranking PERTAMA di halaman PERTAMA GOOGLE ketika anda mengetik kata kunci sajadah anak kecil di google search engine! mengalahkan situs yang berbasis wordpress atau html lainnya.
Bandingkan dengan toko online konvensional berbasis html atau toko online modern berbasis wordpress atau e-commerce lain yang mengharuskan menyewa hosting proffesional dari luar atau dalam negeri yang mewajibkan kita membayar sekitar Rp. 70.000,- per bulan!!! Wah ngeri sekali. Belum apa-apa sudah harus keluar Rp. 70.000,- setiap bulan????? Dengan hasil yang belum pasti dapat duit berapa perbulannya. Hal ini tentu saja sangat merugikan kaum newbies yang masih dalam taraf uji coba. Kenapa tidak mencoba yang GRATIS?
Namun, bagaimana dengan domain gratis blogspot yang ada sub-domainnya alias terkesan tidak profesional? Jawabnya: jika anda ingin tampil profesional maka tinggal beli domain kemudian di hosting di google dengan merubah domain name server di arahkan ke ghs.google.com walau sebenarnya antara domain yang mengandung sub-domain atau tidak sama saja di mata mesin mbah google.
Oleh karena itu, keberadaan toko online yang bagus, proffesional, dan SEO friendly dan yang terpenting gratis, maka toko online dengan template blogspot merupakan suatu keharusan bagi pengusaha online. Dan yang terpenting, ternyata blogspot ini bisa digunakan sebagai toko online blogspot yang tidak kalah bagusnya dengan situs berbasis html atau wordpress.


Anda tertarik? Hubungi saya di tomygumilar.ss@gmail.com atau di 081334427229 (sms only) dengan harga template
Rp. 100.000,-
Rp. 150.000,-
Rp. 200.000,-
Rp. 250.000,-
Rp. 300.000,-
harga yang sangat murah karena bisa di pakai banyak domain / multiple domain. Dan sekali lagi tanpa membayar biaya hosting alias bebas biaya hosting bulanan!!
SEGERA PESANKARENA HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU WAKTU!!.




No comments:

Post a Comment

Best recommends

 

Copyright 2011 Download Professional Landing Page Templates