-->
Home | Wordpress Landingpage | Blogspot Landingpage | Toko Online Blogspot |

“ Temukan Di Sini Blogspot Landing Page, Sales Page, Dan Toko Online Blogspot ”

Bagaimana sebaiknya? Landing Page Clickbank dengan memakai dasar Wordpress, HTML, atau Blogspot?

             Landing page di sebut juga pitch page, squeeze page, atau mini site adalah satu halaman website yang menawarkan satu jenis produk saja dan tidak beberapa produk seperti dalam toko online atau e-commerce. Contoh dari landing page bisa di lihat di http://www.wp-landingpages.com (layanan berbayar) atau di http://www.clickbank-landingpage.info (layanan gratisan!!!).


        Landing page modern tidak hanya berbentuk teks tapi juga video dan tentu saja interaktif dengan new letter atau bahkan ada kolom komentar seperti pada landing page yang berbasis wordpress dan blogspot. Tentu saja hal ini sangat sulit di praktikkan pada landing page yang berbasis HTML konvensional. 

        Lantas landing page yang profesional itu yang bagiamana? Tentu saja landing page yang profesional adalah landing page yang bisa mempengaruhi konsumen untuk segera membeli produk tersebut. Landing page yang bersih, rapi, profesional, loading-nya cepat, fitur-nya lengkap, jelas, meyakinkan dan interaktif.
Pada saat ini landing page profesional didominasi oleh wordpress dan html konvensional. Wordpress sebagai mesin pembuat website lengkap nan canggih berada pada posisi pertama di dunia website marketing karena fiturnya lengkap dengan plug-in yang lengkap pula dan template yang ribuan jumlahnya. Untuk menjalankannya memerlukan domain seharga Rp. 80.000,- dan hosting Rp. 20.000,- hingga Rp. 150.000,-
Landing page dengan HTML konvensional sebenarnya juga tak kalah denga wordpress hanya saja penggunaannya memerlukan pengetahuan bahasa pemrograman yang agak ribet. Walau demikian HTML masih menjadi pilihan para pengusaha online. Untuk menjalankannya memerlukan domain seharga Rp. 80.000,- dan hosting Rp. 20.000,- hingga Rp. 150.000,-
Landing page denga BLOGSPOT agak sulit untuk di bangun karena memang sebenarnya blogspot tidak compatible / cocok untuk usaha karena blogspot hanyalah media sosial dan bukan media bisnis. Tetapi dengan sedikit konfigurasi sana sini maka blogspot bisa di pakai untuk landing page affiliasi clicbank dan sangat SEO freindly dan mudah di index / crawl google karena blogspot kan memang anak-nya google? Hanya dengan biaya Rp. 200.000,- bayar sekali seumur hidup untuk membeli template dari saya dan bisa di pakai di ribuan domain. Untuk menjalankannya memerlukan domain seharga Rp.0,- dan hosting Rp.0,- gratis seumur hidup.

Anda tertarik? Hubungi saya di tomygumilar.ss@gmail.com atau di 081334427229 (sms only) dengan harga template
Rp. 100.000,-
Rp. 150.000,-
Rp. 200.000,-
Rp. 250.000,-
Rp. 300.000,-
harga yang sangat murah karena bisa di pakai banyak domain / multiple domain. Dan sekali lagi tanpa membayar biaya hosting alias bebas biaya hosting bulanan!!
SEGERA PESAN KARENA HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU WAKTU!!.

No comments:

Post a Comment

Best recommends

 

Copyright 2011 Download Professional Landing Page Templates