-->
Home | Wordpress Landingpage | Blogspot Landingpage | Toko Online Blogspot |

“ Temukan Di Sini Blogspot Landing Page, Sales Page, Dan Toko Online Blogspot ”

Clickbank versus toko online

Cara bisnis online manakan yang paling efektif? melalui clickbank dengan membuat landing page atau toko online yang menjual barang dari amazon atau barang kita sendiri.

Cara mana yang paling efektif hanya anda sendiri yang tahu dan bisa menentukan. Tidak ada cara yang paling efektif. Tetapi adanya adalah cara mana yang paling cocok dengan bakat, minat, dan target pasar yang ingin anda terjuni. Semuanya tergantung pada niche yang anda pilih. Niche yang anda pilih itu berbentuk barang digital atau non-digital.

Jika barang tersebut digital, umumnya adalah produk clickbank, maka landing page merupakan kebutuhan utama. Landing page dengan platform word press dengan plug in yang banyak memungkinkan anda untuk lebih fleksibel melakukan bisnis.

Landing page dengan platform blogspot hanya bersifat sementara buat para newbies yang terbatas modalnya. Tetapi jika anda sudah mulai bisa menjalankan clickbank maka wordpress adalah suatu keharusan. Banyak sekali peluang yang bisa di tawarkan wordpress selain SEO, content, user friendly, plug in, compatible dengan semua browser dan lain sebagainya.

Word press juga bagus untuk platform membuat toko online. Toko online berbasis blogspot cocok untuk pemula dengan jumlah modal terbatas. Tetapi jika anda sudah mulai bisa menjalankan bisnis anda maka menggunakan toko online wordpress merupakan pilihan bijak. Pemasangan shopping cart yang terintegrasi, penampilan yang rapi, bersih dan indah serta tidak semrawut merupakan nilai lebih toko online anda.

No comments:

Post a Comment

Best recommends

 

Copyright 2011 Download Professional Landing Page Templates