-->
Home | Wordpress Landingpage | Blogspot Landingpage | Toko Online Blogspot |

“ Temukan Di Sini Blogspot Landing Page, Sales Page, Dan Toko Online Blogspot ”

Membuat Toko Online Bisnis UKM Dengan Blogspot

Membuat toko online dengan blogspot adalah cara yang paling pas buat bisnis UKM. Kenapa?, karena tidak perlu beli domain, hosting, namun SEO friendly, unlimited bandwith.

Domain ibaratnya adalah nomor HP sedangkan hosting ibaratnya adalah kartu RUIM-nya. SEO friendly artinya nomor-HP anda mudah ditemukan atau di hapal oleh mesin pencari google yang kerap digunakan oleh calon konsumen anda.

Sedangkan unlimited bandwith artinya kartu HP anda bisa menyimpan ribuan data secara gratis! Hebat nggak? kenapa keluarin duit dulu sebelum test pasar? nach jika pasar sudah anda dapatkan barulah mungkin ada baiknya upgrade ke domain dan hosting yang berbayar.

Tertarik? info lengkapnya klik gambar di bawah ini:

Jika anda beranggapan bahwa toko online yang profesional dan mudah ter-index google haruslah memakai domain berbayar www.example.com dan bukannya sub domain www.example.blogspot.com maka anggapan ini salah karena google tidak membaca apakah domain anda berbayar atau gratisan. Asalkan content sesuai dengan nama domain dan niche yang anda bangun maka walau-pun domain anda gratisan anda tetap akan memenangkan pertarungan SEO di dunia maya sehingga website anda akan tampil di urutan pertama.

No comments:

Post a Comment

Best recommends

 

Copyright 2011 Download Professional Landing Page Templates